Sabtu, 11 Februari 2012

Biodata Nichkhun 2PM

2011 November 9
Nichkhun 2PM – Cowok satu ini adalah salah satu personil boyband ternama di Korea, yaitu boyband 2PM. Berawal dari aksi di panggung sebagai penyanyi, Nichkhun kini juga merambah kedunia akting. Sebagai blasteran China dan Thailand, bahkan terlahir juga besar di Amerika namun Nichkhun fasih berbahasa Korea. Dia pun mampu beradaptasi dengan baik di Korea. Hemmm…pinter yah!!!
Nichkhun 2PM
Nichkhun 2PM dikenal paling pintar berekspresi wajah menggemaskan. Sepertinya di antara personil 2PM lain dia juga lebih menjadi perhatian hingga Nichkhun mendapat julukan Prince Khun. Si ngegemesin satu ini bisa main piano dan berakrobat (makin lengkap deh tuh talenta)…
Nichkhun 2PM
Nah mungkin bagi fans wanita (ikut tunjuk tangan ^_^ ) lebih ingin tau wanita seperti apa sih yng Nichkhun suka. Ada info dari blog tetangga nie, wanita idealnya adalah wanita yng baik, cantik dan memiliki kepribadian bagus. Satu lagi info tetang Nichkhun ternyata jiwa sosialnya tinggi loh, dia orang yang sopan dan peduli dengan sesama apa lagi temen-temennya.
Nichkhun 2PM
Biodata Nichkhun:
Nama: Nichkhun Horvejkul
Nickname: Khunnie Boy, Khunnie Boo, Khun Ddeng,
Profesi: penyanyi, model, aktor
Lahir: 24 Juni 1988
Tinggi: 182cm
Berat: 70 kg
Label: Jyp Entertainment
Pendidikan: Los Osos High School (USA)
Hobi: piano, nonton film
Debut album: Hottest Time of the Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar